PHOTO DIARY #1: JOGJA

Judulnya sebenernya "Studi Kontekstual Ke UGM", tapi kalo ini mah kongkong di malioboro.

Kurang satu anaknya

seketika hp ku penuh foto mereka

Add caption

beneran makan di kfc, bukan paradis lagi


Linda-16 tahun-Jomblo-Pelajar-Setia-Suka yang gembul2
Disaat semuanya sibuk berfoto disekitar UGM, kita malah duduk-duduk menikmati angin UGM yang tidak berbeda dengan angin yang ada di DU, sambil makan gorengan yang masih panas (bukan hangat) dengan lombok hijau yang bisa menyilet lidah. Huh, mata kita capek beputar 90o kemudian 180o kemudian 90o lagi, melihat anak-anak yang berjalan kesana-sini untuk berfoto. CANT U JUST SIT AND EAT GORENGAN?!!!! Thats why kita gak punya foto waktu di UGM. Dimanapun kita berada, kita jarang foto bareng karena yang terpenting adalah kita sama-sama dan lebih senang feel the moment, karena setiap momen yang kita lakuin bareng mungkin aja gak akan terjadi lagi. *mulai ambil tisu*. foto mah urusan ke 10000xxxxx.

lalu kita ke malioboro. menyusuri setiap toko yang terlihat murah dengan barang yang menarik selera. namun, nada melihat seorang bule. dan dia pengen foto bersama bule itu. dia mulai bertingkah seperti ingin bab saat mendekati bule itu. tapi bule itu per-gi meninggalkan nada. dan nada pun menangis. sabar ya nad.

lalu kita mampir ke kfc. lalu ada mas-mas yang memfoto-foto kita sambil sembunyi-sembunyi. yakale mas, bilang aja mau minta foto. *kecup*

lalu kita pulang ke jombang dengan membawa kresek bakpia 75 yang cukup besar. Terima kasih bakpia 75.

Comments

Popular Posts