NAURA'S FUTURE HOUSE


Lagi membayangkan, saya pulang kerja lalu masuk ke halaman rumah sudah langsung disuguhi dengan warna-warna hijau yang menyejukan mata gini. Duh enak banget dipandang. Mata yang tadinya udah burem lihat jalan, sekarang jadi refresh karena kata orang, kalau mata capek atau ngantuk, coba deh liat yang hijau-hijau pasti mata jadi seger lagi. Hehe.


Karena yang hijau-hijau selalu menyegarkan mata dan menyejukan hati, maka kenapa enggak naruh tanaman di dalam rumah? Tuh kan liat gambarnya aja udah berasa adem gimana gitu hehe. Selain itu, kenapa saya pengin lampu kelap-kelip kayak yang ada digambar? karena saya itu suka banget sama barang yang bermotif blink-blink, malah ada temen kuliah saya yang manggil saya "naura blink-blink" karena saya sering pakai outfit yang blink-blink. Ya enggak papa sih, yang penting bukan "Naura ting ting".



Saya itu sebenernya orangnya lumayan "bersihan" tapi kadang kurang jeli liat kotoran, jadi selalu aja salah dimata mama saya. Tiba-tiba kalau mama ke dapur pasti ngomel karena ada bekas-bekas masakan yang masih tercecer di deket kompor. Haduh, malas banget kalau udah gitu. Nah kalau putih kan, kotor sedikit pasti keliatan dan kesan tempatnya itu lebih lebar. Jadi kalau ada kotoran sedikit saya bisa langsung tahu, nggak nunggu diomelin sama mama dulu. Semoga sih gitu.


Liatnya biasa aja ya, jangan ditambahin sama pikiran yang jorok wkwk. Kalau saya punya kamar mandi yang kayak gitu, pasti yang bakal mandi disitu secara barengan adalah anak-anak saya, tapi nggak tau sih kalau ada yang lain (ngomong apa sih?). Lagi-lagi saya nggak mau kelewatan dengan hijau-hijau yang menyegarkan mata, bakal tetep ada tanaman di kamar mandi walaupun kecil dan walaupun ruangannya terbatas. Karena saya nggak pengin punya kamar mandi yang kesannya kaku, pasti nggak nyaman makainya.


Saya cuma suka sama orangnya karena siapa sih yang nggak suka KAI EXO. Oh my god. Apalagi dia first bias saya waktu pertama kali (tahun 2010) liat video clipnya EXO yang GROWL:)


Kalau jemurannya aja kayak gini ya gak ada alasan buat malas jemur pakaian. Udah kayak tempat jemurannya Cinderella nggak sih? Ini bener-bener ngalahin taman depan rumah saya yang cuma ada lampu taman dan pohon yang nggak tumbuh-tumbuh karena nggak pernah disirami huhu.


Nah, sebelahnya tempat jemuran yang tadi tuh, bakal ada tempat duduk-duduk kayak gini. Biar kalau saya jemur pakaian, bisa tetep ada yang nemenin sambil ngobrol-ngobrol. Dan kalau ada temen arisan ke rumah pasti bakal betah ngerumpi disitu karena suasananya yang seger dan nggak akan kehabisan angin, jadi nggak usah pakai AC deh.


Foto di atas memuat beberapa barang yang saya sukai: lampu kelap-kelip, lilin aroma terapi, sofa yang empuk daaaaan tanaman yang unyu banget. Dengan adanya tempat kayak gini pun kalau mau romantis-romantisan sama suami nggak perlu ngeluarin biaya yang banyak, contohnya buat candle night dinner (kode!).

Menurut saya, meja makan dirumah saya nantinya nggak bakal besar-besar banget. Pokoknya muat untuk maksimal enam orang. Dan saya pengennya nanti tempat makannya outdoor seperti tempat makan dirumah saya yang sekarang yang langsung menghadap ke taman belakang.



Jadi tempat makan yang tadi akan menghadap ke kolam renang ini, hore. Kolam renangnya nggak perlu besar-besar, tapi setidaknya ini adalah kolam renang air dingin dan air panas. Jadi kalau weekend bisa memulihkan badan yang pegel-pegel karena kerja dengan nyemplung dan berendam di kolam air panas ini.

Yay. Sekian tour house dari Naura's future house. Semoga impian rumah saya dan kamu yang baca post ini bisa terkabulkan. Aamiiiin:)


Comments

Popular Posts