Hati vs Otak

hati : aku kesepian
otak : enggak kok. ngapain merasa kesepian? kan ada mama, papa, adik, teman-teman.
hati : ya pokoknya kesepian.
otak : enggak, kamu itu nggak sendirian jadi jangan ngerasa kesepian.
hati : duh, kamu itu ya. nggak usah sok tegar deh, nggak usah sok bawa bawa harga diri. akui aja      kalau kamu kadang kesepian.
otak : nggak kok. kata siapa sih.
hati : huh, ya sudah, repot ngomong sama orang yang keras kepala.
otak : lah? emangnya aku orang? aku ini otak. aku berfikir realitanya. aku nggak berfikir pakai  perasaan. kalau kamu berfikir pakai perasaan, kamu gak bakal bisa melakukan apa yang kamu suka.  kamu nggak bakal maju. contohnya, kamu merasa kesepian. kamu bakal merasa sedih terus kalau  kamu berfikir kamu kesepian. lalu, kamu juga bakal gak enak ngejalanin apapun karena kamu gak  have fun.
hati : aku udah nyoba, tapi perasaan itu tetep aja walau aku disekitar ku ada banyak orang.
otak : ya kamu berfikir aja kalau kamu itu gak kesepian dan banyak orang yang bisa diajak ngomong.  pasti nanti perasaan itu bakal hilang.
hati : tapi..
otak : hah, gini deh, aku paling males ngomong sama hati. kebanyakan tapinya....


Comments

Popular Posts