PHOTO DIARY #5: SINGAPORE

Right after we arrived in Hotel.

Karena biasanya yang dilihat sawah terus, kali ini saya seneng banget liat pemandangan malam Singapore yang penuh dengan lampu kelap-kelip.

Hi, papa! papa rupanya kecapekan karena untuk liat pemandangan yang kayak gitu harus naik ke lantai 50. Gak deng, kan ada lift.

Photo by iPhone 4s

Awkward Smile karena harus satu kereta sama orang asing (satu kereta 8 oang)

Mr. Minion and his daughter

Disetiap sudut Singapore itu selalu bagus dan enggak norak waaupun cuma terowongan lampu kayak gitu

Dan tibalah di tempat yang paling banyak dipakai foto. Kalo belum foto disitu berasa belum kesana #katanya




Maaf ya dik, yang penting mama keliatan cantik

LLLOOOLLLL



Yah burem. tapi gapapa.

Singapore negaranya kecil tapi asiq. apa-apa serba cepet. langit aja cepet. beneran deh. di indonesia langitnya jalanya lambat, berarti di indonesia apa-apa lambat(?) bercanda. tapi lek setuju ya gak papa.

disana aku jadi sering silau, lihat mas-mbak pacaran, pelukan sana sini sak enake dewe. aku ya pengen tah mas. loh. terus ngerti o, disana cowoknya nggan-teng-nggan-teng. andaikan anak singapore banyak yang mondok di DU, mungkin aku gak pengen mentas cepet-cepet dari DU. bercanda lagi. tapi lek setuju lagi ya gak papa.

disana apa-apa deket. paling lek tinggal di singapore gak ada yang namanya ldr. hm.

disana orangnya sangat kaku (read: tapres). tapi ada juga se yang ngajak guyon. tapi aku bingung pie jawabe, paling yo habis ngomong tak tambahi hehe (biar seru).

disana ada nasi goreng arab. arab rek arab. rasane masaAlah, rasane hm, kayak nasi dikasih saos dibakar sak enake nang arak. tapi martabake enak. tapi enakan martabake holland. jelazz.

tapi bikin kangen.

Comments

Popular Posts