PHOTO DIARY #6: RARA


Ini kayaknya tidak maret-maret banget sih. tepatnya tanggal 21 februari. Agenda hari itu adalah pertemuan wali murid mengenai snmptn yang akan diambil oleh anak-anaknya. Semua anak kelas 12 SMA DU2  sangat excited karena akan bertemu ibu-bapaknya kecuali anak-anak kampung yang setiap hari ketemu. Kami semua berdiri ditepi pagar lantai tiga untuk melihat orang tua siapa yang sudah datang dan kalau sudah datang kami memberi selamat pada anak itu. *penting sekali*.

Jam sudah menunjukan pukul 11, berarti pertemuaanya sudah selesai. Saya dan teman-teman sibuk mencari orang tua masing-masing karena kabar-kabarnya saat itu orang tua diberi nasi kotak. Namun sayangnya saya nggak menemukan mama saya. Tapi untung salah seorang teman saya bernama rara, bisa dilihat difoto atas yang berwajah candid sebelah kanan sendiri, dia menemukan mama saya. Begini ceritanya, waktu itu dia melihat mama saya tapi tidak yakin siapa wanita paruh baya yang mengenakan terusan merah itu. Dia berfikir, berfikir sampai dia lemas (enggak deng). Saat dia sudah menyadari siapa ibu-ibu itu, dia pun berteriak "mamanya naura" dan berlari ke arah mama saya berada. Mama saya pun bingung tapi tetap tersenyum karena orangnya jaim. Lalu rara mendekati mama dan menyapa, "halo tante" dengan gayanya yang sksd. Dan mama menjawab "oh iya, siapa ya?" SIAPA YA???!!! Kasihan rara. Lalu rara menjawab "bukan siapa-siapa sih tante." dan mama bertanya lagi "pernah main ke rumah?" dan rara menjawab "enggak sih tante." hahahahaha. dan cerita itu berakhir dengan rara memperkenalkan diri pada mama.

((((nggak penting banget))))


 

Seketika foto ini jadi tranding topic di instagram karena siapa sangka sih Donghyuk yang biasanya dandan imut ternyata juga bisa HOOOTTTT. *teriak* OOPPPPAAA OPPPPAAA!!! 



Comments

Popular Posts