The end of senior high school

Akhirnya lulus juga, setelah tiga tahun memakai seragam abu-abu putih. dan selama tiga tahun itu banyak banget hal yang dilalui. tapi cerita-cerita manis sma itu terangkum dalam sebuah acara bernama "LAST CEREMONY 2Oth GENERATION".
Karena Last Ceremony sebut saja LC itu bukan acara biasa, H-berapa hari aja sudah banyak banget yang pasang foto ini di bbm, facebook, twitter, dll. 

So, what is Last Ceremony? berbeda dengan sekolah lain yang mengadakan wisuda sebagai acara perpisahan, kalau di sekolah ku nggak ada acara seperti itu tapi diganti dengan upacara terakhir yang bernama Last Ceremony. jadi gak ada tuh yang ke sekolah pakai kebaya-kebaya terus pakai make-up. aku sangat setuju dengan acara kayak gini ketimbang wisuda karena it just too much for senior high school kids.

Setelah selesai upacara, semua anak paskib menghampiri guru-guru untuk ngasih mawar dan sungkem. At that moment, aku kayak sedikit sedih karena tiba-tiba inget semua kesalahan yang penah aku lakukan ke guru-guru huhu. dan habis ini nggak ketemu beliau-beliau lagi. 

 dan terus ini itu kayak drama yang ditampilin sama teman-teman. seru sekali ceritanya, ya lumayan mengocok perut dan buat pipi sakit karena gak berhenti ketawa. Good job, guys!

dan yang terakhir adalah foto-foto di booth emerald. kayaknya most of time dihabiskan didepan banner itu deh karena semuanya suka foto-foto dan disitu adalah ajang dimana laki-laki dan perempuan bisa foto bareng. tapi sssttt jangan sampai ketauan guru, nanti dimarahin.
Rara. Please kalau foto yang bener, jangan bikin orang lain ketawa pas lagi foto, jadi jelek kan fotonya huhu. Tapi saya gak bakal lupa sama kamu, sama halnya saya gak bakal lupa sama Mondir dan Ulfi. Saya gak bakal lupa kamu seneng godain pak Didik, gak bakal lupa gimana kamu mau dengerin semua curhatan saya, gak bakal lupa gimana kamu tidur terus ngorok, gak bakal lupa gimana kamu jadi moodboster di kelas. Haha. Semoga sukses ya Ra! Love you, xx.

Ulfi. Walaupun kita baru kenal, makasih banget sudah jadi teman yang sangat ngerti saya dan mau ngalah kalau saya mau menang sendiri. Makasih sudah jadi partner in crime. Makasih sudah selalu ada pas saya bad mood dan good mood. Semoga kamu sukses jadi Dokter dan bisa banggain orang tua mu. Love you, Ikan Patin!


Twinny Winnie Bitti, Thank you for these three years. I love you so much.

Footage ketika Gavin minta foto bareng dan jadi sangat rempong. Sekarangpun saya nggak pernah tau gimana hasil fotonya. 

Yang sebelah kiri hits banget, namanya Cek Gu. 

So, this is the end of senior high school stories. I hope you all have good memories in senior high school:) 

Comments

Popular Posts